_MG_2355.JPG
 
Rabu 17/02/2021 Yayasan pondok pesantren Al Imdad mengadakan pelantikan Kepala Madrasah Tsanawiyah Al Falaah dan Madrasah Aliyah Unggulan Al Imdad, Pelantikan dimulai pada jam sembilan bertempat di Mts Al Falaah. Acara dipandu oleh Muhammad Irfan Faziri selaku MC acara, lalu pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang dibacakan oleh Ananda Mahmudah. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyi lagu Indonesia raya setelah itu acara utama yaitu acara pelantikan Kepala Madrasah Tsanawiyah Al Falaah Ibu Aslihatul Latifah. Prosesi pelantikan dimulai dengan pembacaan surat keterangan oleh Sekretaris LP Ma'arif NU Kabupaten Bantul, Bapak Bashory Alwi, S. Ag, M.A kemudian dilantik dan sumpah jabatan oleh Bapak H. Nadhif, S. Ag, M.Si Ketua LP Ma'arif Kabupaten Bantul.
 
_MG_2390.JPG
 
Lalu dilanjutkan prosesi pelantikan Kepala Madrasah Aliyah Unggulan Al Imdad Bapak KH. Ahmad Murod, S. Ag. Pembacaan surat keterangan oleh Ketua Komite MA Unggulan Al Imdad, Bapak Kyai Taufiq Bukhori. Kemudian dilantik dan sumpah jabatan oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al Imdad, Bapak dr. H Atthobari Humam, MPH.
 
_MG_2431.JPG
 
Meskipun hujan lebat tapi acara berjalan dengan lancar, acara dilanjutkan sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama dari Bapak. Sambutan yang kedua dari Bapak Drs. KH. Muhammad Habib Abdus Syakur M. Ag. Bapak Habib. Sambutan yang ketiga dari Ibu Heni Prilantari M. Pd selaku pengawas MA Unggulan Al Imdad. Sambutan yang keempat dari Ibu DRA Hj. Ening Yuli Sholesh Astuti, MA selaku pengawas Mts Al Falaah. 
 
Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari Ibu Ening kepada Bapak KH. Ahmad Murod berupa buku antologi yang mana ditulis oleh beliau sendiri dan kenangan-kenangan dari Bapak Suradal. Acara ditutup dengan do'a yang dipimpin oleh Kepala Desa Wijirejo Bapak DRS H. Murtadlo.

KHUTBAH

ARTIKEL

KARYA SANTRI

HUKUM

Login

Pengunjung

Kami memiliki 1659 guests dan tidak ada anggota yang online

Login

Go to Top
Template by JoomlaShine